Xavi Jamin Tetap di Barca

Selasa, 05 Agustus 2014 - 19:19 WIB
Xavi Jamin Tetap di Barca
Xavi Jamin Tetap di Barca
A A A
BARCELONA - Xavi Hernadez dipastikan hanya mengundurkan dari tim nasional Spanyol saja. Penggawa Barcelona, Xavi memberikan jaminan tetap bermain di Camp Nou.

Xavi sebelumnya sudah menyatakan mundur dari tim nasional. Sebelumnya, dirinya sudah digadang-gadang akan hengkang dari klub Catalan dan bergabung dengan klub Qatar, Al Arabi atau New York City. Tapi, kabar kepergiannya dari Spanyol sampai saat ini belum terbukti.

Penampilan Xavi bersama Barcelona musim lalu memang tidak begitu mengkilap. Di bawah arsitek Gerardo Martino, Barca hanya mendulang satu gelar saja, Supercopa.

"Saya berterima kasih kepada klub karena begitu sabar dan membiarkan saya memikirkan situasi selama ini. Saya senang Barcelona mempertahankan saya. Pembicaraan dengan pelatih juga sudah saya lakukan dan saya merasa berguna di klub,"ucap Xavi dilansir footballespana, Selasa (5/8).

Xavi menegaskan kontraknya dengan Barcelona masih dua tahun lagi. "Tidak ada perubahan. Saya pikir salah jika saya membuat keputusan meninggalkan klub. Saya ingin meminta maaf dan berterima kasih pada semua orang."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2514 seconds (0.1#10.140)