West Brom Resmi Dapatkan Gamboa

Rabu, 06 Agustus 2014 - 01:20 WIB
West Brom Resmi Dapatkan Gamboa
West Brom Resmi Dapatkan Gamboa
A A A
LONDON - Penampilan apik yang ditunjukkan Cristian Gamboa menjadi salah satu alasan kesuksesan Kosta Rika ke babak perempat final Piala Dunia 2014.

Hal itulah yang membuat West Bromwich Albion menginginkan dirinya. The Baggies, sendiri kemudian telah mencapai kesepakatan baik dengan sang pemain serta klubnya, Rosenborg. Seperti dilaporkan telah resmi berseragam West Bromwich Albion setelah FA menyetujui izin kerja sang pemain.

Manajer West Brom Alan Irvine dikabarkan memliki keinginan untuk belanja pemain lagi. West Brom sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk mendatangkan pemain striker lagi pada musim panas kali ini dan mereka yakin bahwa mereka masih bisa mendatangkan pemain berkualitas kembali.

Albion telah membuat enam tambahan pemain baru untuk skuad mereka pada musim panas ini termasuk Brown Ideye, Craig Gardner, Joleon Lescott, Chris Baird, Sebastien Pocognoli dan Andre Wisdom semua bergerak menyelesaikan ke Hawthorns.

“Kami punya Brown Ideye dan kita sekarang juga telah memiliki tiga striker yang diakui pada tingkat yang tepat. Hal itu akan membuat kita bisa menjadi klub yang baik dimusim depan, tapi tentu saja kami masih membutuhkan pemain striker berkualitas.” Kata Alan Irvine
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)