Rodgers: Liga Premier Akan Kejutkan Van Gaal

Rabu, 06 Agustus 2014 - 10:18 WIB
Rodgers: Liga Premier Akan Kejutkan Van Gaal
Rodgers: Liga Premier Akan Kejutkan Van Gaal
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengungkapkan Liga Premier Inggris akan membuat pelatih anyar Manchester United, Louis van Gaal terkejut. Menurut Rodgers, Liga Premier sama sekali berbeda dengan berbagai liga yang pernah dicicipi Van Gaal.

"Saya pikir apa yang dia akan temukan di sini akan berbeda dari berbagai liga yang pernah ia jalani. Di liga lain, ada satu atau dua tim dan yang lainnya adalah tim yang berharap untuk menang," kata Rodgers di Sports Mole, Rabu (6/8).

Rodgers menambahkan, persaingan di Liga Premier Inggris merupakan yang paling ketat dibanding liga-liga lainnya. Hal itu lah yang menurut mantan pelatih Swansea City ini, itu lah yang akan sangat mengejutkan Van Gaal.

"Saya pikir kompetisi ini akan mengejutkannya. Itu saya peroleh dari beberapa pelatih asing yang pernah berbicara dengan saya selama beberapa tahun ini," tutup Rodgers.

Sebelum melatih Manchester United, Van Gaal pernah mencicipi Liga Spanyol bersama Barcelona, Liga Belanda bersama Ajax dan AZ Alkmaar, dan Liga Jerman bersama Bayern Muenchen.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5209 seconds (0.1#10.140)