Porter Kunci Masa Depan The Special One

Rabu, 06 Agustus 2014 - 17:33 WIB
Porter Kunci Masa Depan The Special One
Porter Kunci Masa Depan The Special One
A A A
SHEFFIELD - Petinju kelas welter belum terkalahkan asal Inggris, Kell Brook memiliki keyakinan, apabila mampu mengalahkan juara IBF dari Amerika Serikat, Shawn Porter, yang juga belum terkalahkan, akan membuka pintu pertarungan dengan nama besar di divisi kelas welter.

Setelah sempat dua kali gagal bertemu dengan juara IBF sebelumnya, Devon Alexander, karena mengalami cedera, Brook akhirnya kembali mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan penguasa sabuk IBF yang kini digenggam Porter. Rencananya, The Special One --julukan Brook- akan menantang Porter di StubHub Center, Carson, California, AS, Minggu (17/8) mendatang.

Karir tinju Brook sendiri diprediksi bakal melejit jika dia mampu mengalahkan Porter di hadapan publiknya. Hal itu bisa dibuktikan dengan bersedianya bintang tinju Inggris, Amir Khan untuk berhadapan dengan Brook, dengan catatan mengalahkan Porter terlebih dahulu. Selain itu, tidak menutup kemungkinan juga Floyd Mayweather Jr dan Manny Pacquiao berada dalam antrian.

"Tentu saja, tentu saja itu bisa menarik, dan itu ada di dalam pikiran saya," ucap petinju 28 tahun kepada On The Ropes Boxing.

"Itu adalah pertarungan dengan uang yang besar di luar sana, bukan hanya Amir Khan, tapi duel internasional seperti Mayweather Jr., Pacquiao. Saya pikir orang-orang di AS dan di seluruh dunia akan mencatat setelah mengalahkan Shawn Porter."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6961 seconds (0.1#10.140)