Mayweather-Medina Umbar Kemesraan Lagi

Kamis, 07 Agustus 2014 - 15:23 WIB
Mayweather-Medina Umbar Kemesraan Lagi
Mayweather-Medina Umbar Kemesraan Lagi
A A A
WASHINGTON - Floyd Mayweather kembali mengumbar kemesraannya dengan sang kekasih Doralie Medina. Pasangan yang suka memamerkan kemesraan di jejaring sosial media, baru-baru ini kembali mempertontonkan kedekatannya saat petinju tak terkalahkan asal Amerika Serikat itu menjalani latihan jelang pertarungan rematch melawan Marcos Maidana.

Hampir di setiap kesempatan pasangan kedua sejoli ini selalu mengabadikan moment kemesraan mereka lewat jejaring sosial media. Kali ini kemesraan mereka kembali dipertontonkan ketika Mayweather menjalani latihan jelang pertarungan melawan Maidana, September mendatang.

Dilansir DailyMail, Kamis (7/8), meski disaksikan penggemar dan sang kekasih, petinju berjuluk The Money tetap serius menjalani latihannya. Sambil bersandar di salah satu tiang, Medina, yang mengenakan kemeja bermotif kembang-kembang dan celana berwarna pink itu tak pernah melepaskan pandangannya terhadap petinju kelahiran Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat.

Bisa dikatakan, ini merupakan salah satu bukti kecintaan Medina kepada Mayweather. Di sisi lain, kemesraan ini jelas membuat mantan tunangannya Shantel Jackson semakin curiga dengan wanita berkulit hitam itu. Sebab spekulasi tentang orang ketiga putusnya hubungan mereka, mulai menemukan kebenaran.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6567 seconds (0.1#10.140)