Murray Sementara Bisa Tersenyum

Kamis, 07 Agustus 2014 - 15:44 WIB
Murray Sementara Bisa Tersenyum
Murray Sementara Bisa Tersenyum
A A A
TORONTO - Andy Murray untuk sementara bisa tersenyum. Petenis nomor satu Inggris itu berhasil melewati pertandingan pertamanya di Piala Rogers dengan sukses.

Murray hanya membutuhkan waktu 54 menit saja untuk mengawali pertandingan di Rexall Center, Toronto, Rabu (6/8) waktu setempat. Tanpa memberikan kesempatan pada Nick Kyrgios yang dikalahkan dua set langsung 6-2, 6-2.

Jika melihat skor yang dibuat, Murray memang tidak mendapatkan kesulitan. Ia pun mengaku latihan intensif bersama pelatih barunya, Amelie Mauresmo memberikan banyak manfaat.

"Saya pikir, saya bermain sangat solid. Saya tidak banyak melakukan kesalahan. Saya terus menunjukkan perkembangan dan presentase servis saya pun baik. Pertandingan awal ini sangat baik setelah empat atau lima setengah pekan saya tidak tampil,"ucapnya kepada BBC, Kamis (7/8).

Kondisi Murray memang sempat mengkhawatirkan pencintanya usai tersingkir di Wimbledon. "Cedera punggung memang sempat menjadi kendala. Latihan yang terus menerus membuat saya sudah melupakannya. Berlatih bukan hanya di lapangan, terutama di luar lapangan seperti kebugaran membuat kondisi saya makin kuat," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5875 seconds (0.1#10.140)