Larico Jamin Maung Bandung Main Nyaman

Kamis, 07 Agustus 2014 - 20:59 WIB
Larico Jamin Maung Bandung...
Larico Jamin Maung Bandung Main Nyaman
A A A
JAKARTA - Ketua Umum The Jak Mania, kelompok suporter Persija Jakarta, Larico Ranggamone memberikan jaminan pada pemain Persib Bandung untuk nyaman bermain. Larico menggaransi kejadian seperti yang pernah dialami penyerang Persib, Ferdinand Sinaga tidak akan terjadi lagi.

Jaminan tersebut diberikan setelah April lalu Ferdinand terlibat insiden dengan beberapa anggota The Jak kala ia membela timnas senior menghadapi ASEAN All Star. Usai pertandingan Ferdinand tak bisa menguasai emosinya setelah sepanjang permainan mendapatkan teriakan dan cemoohan yang berasal dari tribun penonton. Kontan ia pun berlari ke arah teriakan dan terjadi keributan kecil.

Meski dalam laga El Classico, Minggu (10/8), Ferdinand takkan bermain karena akumulasi kartu, namun Larico selaku ketua The Jak menilai takkan ada aksi serupa setelah mendapat izin dari kepolisian menggelar pertandingan di Senayan.

"Tidak ada lagi hal itu (aksi Ferdinand), kita bakal berkomitmen mematuhi kesepakatan, bahkan jadi semacam halal-bihalal saja paska lebaran," tutur Larico kepada Sindonews.com, Kamis (7/8).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6035 seconds (0.1#10.140)