The Jak Mania Siapkan Kado untuk Persib

Kamis, 07 Agustus 2014 - 21:05 WIB
The Jak Mania Siapkan Kado untuk Persib
The Jak Mania Siapkan Kado untuk Persib
A A A
JAKARTA - Fans Persija Jakarta, The Jak Mania menyambut gembira hasil putusan pihak keamanan terkait izin laga, Minggu (10/8), nanti. Usai Izin dikantongi, The Jak Mania berniat siapkan sesuatu atau kado bagi tim tamu Persib Bandung.

Laga El Classico Persija versus Persib resmi mendapat izin untuk dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno setelah rapat koordinasi menemukan kata sepakat dari semua pihak. Hal tersebut membuat The Jak yang diketuai Larico Ranggamone ingin menyiapkan sesuatu yang spesial bagi tim tamu.

Sesuatu tersebut adalah berupa tarian konfigurasi yang sering diperagakan oleh fans-fans tim luar negeri. Menurut Larico, hal itu akan membuat tim tamu nyaman sekaligus meredam potensi kericuhan yang akan dilakukan anggotanya.

"Jak Mania sudah dipastikan akan memenuhi tribun atas dan bawah, jadi untuk mengalihkan animo pendukung yang besar akan kita lakukan satu kegiatan tarian konfigurasi sebelum pertandingan,"tuturnya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (7/8).

"Seperti kegiatan temu kangenlah, sekalian halal bihalal juga mumpung masih suasana Lebaran. Kita akan alihkan dengan kegiatan yang lebih kreatif, bukan hanya sekadar menonton saja tapi akan kita beri tarian konfigurasi di tiap-tiap tribun," sambungnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7241 seconds (0.1#10.140)