Persija Gelar Latihan Tertutup

Jum'at, 08 Agustus 2014 - 16:39 WIB
Persija Gelar Latihan Tertutup
Persija Gelar Latihan Tertutup
A A A
JAKARTA - Persija Jakarta melakukan latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (8/8). Latihan tersebut adalah permintaan dari staf pelatih tim berjuluk Macan Kemayoran.

Latihan yang digelar pada pukul 15.30 WIB tadi adalah persiapan jelang laga melawan Persib Bandung, Minggu (10/8) mendatang dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League. Tertutupnya para skuat asuhan Beny Dollo tak lepas dari sengitnya laga yang bakal tersaji akhir pekan nanti. Sementara untuk uji coba lapangan, berdasarkan informasi yang diterima Sindonews.com, Jumat (8/8), akan digelar Sabtu (9/8) esok.

Duel musuh bebuyutan ini dipastikan akan berlangsung sengit. Gengsi antar dua klub besar di Indonesia akan tersaji dan pihak Polda Metro Jaya pun sudah memberikan restu. Maklum selama ini, duel Macan Kemayoran dan Maung Bandung kerap dibumbui aksi anarkis kedua pendukung.

Karenanya untuk laga ini, polisi meminta kerelaan Viking atau Bobotoh tidak hadir ke Jakarta. Para pendukung setia Persib diminta untuk menyaksikan dari Bandung atau kantong-kantong pendukung dengan nonton bareng.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7132 seconds (0.1#10.140)