Pellegrini Balas Sindiran Wenger

Sabtu, 09 Agustus 2014 - 10:18 WIB
Pellegrini Balas Sindiran...
Pellegrini Balas Sindiran Wenger
A A A
MANCHESTER - Atmosfer panas sudah tersaji jelang partai Community Shield antara Arsenal vs Manchester City, Minggu (10/8) besok. Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tak terima disindir oleh pelatih Arsenal, Arsene Wenger perihal peminjaman Frank Lampard oleh timnya.

Seperti diketahui, Wenger menyindir Man.City terkait peminjaman Lampard dari New York City, yang merupakan klub satelit dari The Citizens, julukan Man.City. Wenger menyebut, City akan menjadikan klub-klub satelitnya itu sebagai tumbal untuk memperkuat tim.

Pellegrini pun membalas sindiran Wenger itu. Pelatih asal Chile ini menegaskan, Wenger tak seharusnya berkomentar demikain.

"Saya pikir sebagai pelatih, kami punya masalah sendiri di tim kami daripada membicarakan tim lain," ujar Pellegrini di Sports Mole, Sabtu (9/8).

Lebih lanjut, Pellegrini pun mengklarifikasi soal peminjaman Lampard dari New York City. Menurutnya, langkah itu dilakukan lantaran City sedang terkena sanksi Financial Fair Play (FFP) dari UEFA.

"Satu-satunya yang bisa saya katakan adalah kami punya pengetatan soal uang yang dapat kami belanjakan, dan Lampard pemain gratis. Kami tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk membawanya dari New York ke sini," tutupnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8209 seconds (0.1#10.140)