Henry Belum Ingin Gantung Sepatu

Minggu, 10 Agustus 2014 - 03:41 WIB
Henry Belum Ingin Gantung Sepatu
Henry Belum Ingin Gantung Sepatu
A A A
NEW YORK - Penyerang veteran New York Red Bulls, Thierry Henry memberi sinyal belum ingin gantung sepatu meski usianya sudah menginjak 37 tahun. Sempat diusikan bakal mengakhiri karirnya pada 2015 nanti, tapi Henry masih bersikukuh mampu untuk terus bermain. Meski sudah tidak lagi muda, Henry masih menjadi salah satu juru gedor berbahaya.

"Beberapa teman mengatakan, saya masih cukup bugar. Saya tidak merasa cukup bugar setelah pertandingan, tapi semuanya tidak bergantung hanya pada itu. Anda harus menghormati keputusan seseorang. Saya katakan kepada Anda, jika saya mampu. Maka saya akan terus bermain," ucap Henry seperti dilansir Soccerway, Minggu (10/8).

Sementara itu sebelumnya penyerang gaek Los Angeles Galaxy, Landon Donovan mengumumkan dirinya akan pensiun dari bermain sepakbola di akhir musim MLS tahun ini. Tapi Henry belum patah semangat untuk terus memberikan yang terbaik dalam dunia sepak bola. Sejauh ini Henry sudah menyumbang 19 gol bagi Red Bulls.

"Terkadang semua tidak tergantung pada kemampuan tubuh Anda, tapi juga apa yang Anda pikirkan. Kita lihat apa yang terjadi nanti. Saya masih cukup bugar, entah setelah banyak pertandingan dalam karir saya. Tapi saya baik-baik saja, sejauh ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5682 seconds (0.1#10.140)