Arsenal Siap Serobot Hummels

Minggu, 10 Agustus 2014 - 17:18 WIB
Arsenal Siap Serobot Hummels
Arsenal Siap Serobot Hummels
A A A
LONDON - Raksasa Liga Premier Inggris, Arsenal siap serobot Mats Hummels yang kabarnya gagal menuju Manchester United. Pemain Borussia Dortmund itu pun rencananya akan jadi pengganti Thomas Vermaelen yang hijrah ke Barca.

Pemain berusia 25 tahun itu memang laris manis dalam bursa transfer musim panas ini. Klub seperti Arsenal, Manchester United dan Barcelona dikabarkan siap memboyong bek berpaspor Jerman itu.

Kini Manchester United yang sebelumnya santer menjadi klub terdepan untuk menggaet Hummels, dikabarkan gagal menemui kesepakatan dengan Dortmund. Dilansir Mail, Mingu (10/8), Arsenal pun siap membajak Hummels agar mau berlabuh ke Emirates Stadium.

Dana sekitar 25 Juta Pounds atau setara dengan Rp496 Miliar pun disiapkan The Gunners untuk memboyong Hummels. Rencananya, Hummels akan diplot untuk menggantikan posisi Vermaelen yang secara mengejutkan dilepas ke Barca dengan harga 19 Juta Euro.

Sedangkan United yang gagal memboyong Hummels kini mengalihkan buruannya kepada bek ajax Amsterdam, Daley Blind. Pemain asal Belanda itu kabarnya siap dilego klubnya dengan nilai 17 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp338 Miliar.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5943 seconds (0.1#10.140)