Sanchez Berlatih Bagai Binatang Buas

Senin, 11 Agustus 2014 - 12:14 WIB
Sanchez Berlatih Bagai Binatang Buas
Sanchez Berlatih Bagai Binatang Buas
A A A
LONDON - Bek Arsenal, Kieran Gibbs mengaku terkesan dengan tekad yang diperlihatkan Alexis Sanchez dalam sesi latihan. Menurutnya semangat pemain asal Chili itu bagai seorang binatang buas, ketika melahap semua sesi latihan. Arsenal sendiri baru saja meraih trofi Community Shield usai mengalahkan Manchester City 2-0 di Wembley, kemarin malam.

"Dia (Sanchez) layaknya binatang ketika berlatih. Ia selalu ada dimana-mana dan tidak pernah berhenti berlari. Ketika Anda menghadapi Alexis saat latihan, Anda tahu hari itu bukan yang terbaik sebagai seorang bek," ucap Gibbs seperti dilansir Soccerway

Sanchez didatangkan The Gunners -julukan Arsenal- dari Barcelona dengan mahar sebesar 35 juta pounds, Juli kemarin. Kehadiran Sanchez ditambah Mesut Oezil, telah memberikan keyakinan bagi Gibbs. Menurutnya Arsenal bakal mempunyai musim yang hebat, kali ini.

"Dia (Sanchez) merupakan pemain kelas dunia dan pasti membawa suatu perubahan besar untuk kami. Tim ini sangat menarik dengan banyaknya pemain yang mampu membuat perbedaan. Ketika melihat pemain seperti Alexis dan Ozil, membuat Anda merasa baik-baik saja," sambungnya.

"Ozil datang dengan rendah hati, tanpa kesombongan atas dirinya. Dia tidak perlu membuktikan apapun, seluruh dunia sudah mengetahui kemampuannya. Dan Alexis mempunyai mentalitas yang sama," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)