Jacobs Kirim Tantangan kepada Quillin

Senin, 11 Agustus 2014 - 14:50 WIB
Jacobs Kirim Tantangan kepada Quillin
Jacobs Kirim Tantangan kepada Quillin
A A A
BROOKLYN - Kepercayaan diri Daniel Jacobs semakin membumbung tinggi pasca keberhasilannya merebut sabuk juara dunia tinju kelas menengah versi WBA, Minggu (10/8). Petinju 27 tahun itu pun mengirimkan tantangannya kepada juara WBO, Peter Quillin.

The Golden Child --julukan Jacobs- sukses mencetak kemenangan TKO di ronde kelima atas Jarrod Fletcher dalam duel memperebutkan sabuk WBA yang lowong di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat, kemarin.

"Saya ingin melawan Peter Quillin di Brooklyn di sini di Barclays Center. Para penggemar di Brooklyn pantas mendapatkannya, dan itu semoga saja akan segera terjadi," tandas Jacobs, seusai mengalahkan Fletcher.

"Saya mencari kecepatan saya sendiri," tukasnya. "Saya tidak ingin menonjolkan diriku. Saya menghormatinya. Tapi saya tidak melihat cara apapun yang bisa dia gunakan untuk mengalahkan saya," ujarnya. "Dia adalah seorang pelanggan yang merepotkan. Saya harap dia baik-baik saja."

Selain merebut sabuk juara dunia yang lowong, kemenangan itu juga menambah catatan profesionalnya menjadi 28 kemenangan (25KO) dan satu kekalahan. Sementara, Fletcher, yang berasal dari Australia, kini membungkus 18 kemenangan (10KO) dan dua kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)