Bika tak Lakukan Banyak Perubahan

Selasa, 12 Agustus 2014 - 09:49 WIB
Bika tak Lakukan Banyak Perubahan
Bika tak Lakukan Banyak Perubahan
A A A
CARSON - Sakio Bika tidak akan mengubah terlalu banyak gaya bertarungnya ketika kembali bertemu dengan Anthony Dirrell dalam duel mempertahankan gelar kelas menengah super WBC wajib di StubHub Center, Carson, California, Amerika Serikat, Minggu (17/8).

Sang juara juga tetap akan berdiri dan bertukar pukulan pada duel ulang tersebut, dia pun berharap Dirrell melakukan hal yang serupa. Bika harus menjalani duel ulang dengan Dirrell, setelah tidak terdapat pemenangan pada pertemuan pertama Desember lalu. "Saya tidak akan berubah terlalu banyak. Saya akan keluar untuk melawan. Saya tidak ingin berlari-lari dan mengejarnya," ujar Bika.

"Saya akan menunjukkan pada Anthony bahwa saya siap untuk melakukan apa yang saya selalu lakukan: membuat orang senang melihat saya bertarung. Jika dia ingin mengambil sabuk saya, dia lebih baik datang dengan kondisi siap," kata Bika lagi.

Petinju 35 tahun itu tidak melakukan perubahan apapun selama menjalani kamp pelatihan, karena dia berencana untuk tetap pada rencana permainan dan percaya bahwa di atas segalanya akan membawa pulang kemenangan. "Hal utama yang saya harus lakukan adalah terus bekerja keras setiap hari dan mendapatkan istirahat secukupnya," tukasnya.

"Saya akan siap untuk Anthony. Saya selalu datang untuk melawan. Saya yakin bahwa saya melakukan segala cara yang seharusnya. Dan saya berlatih keras dengan tim saya, sehingga saya bisa menjaga dan mempertahankan sabuk saya."

"Kevin (Cunningham) dan saya selalu melakukan hal yang sama. Dia membuat saya positif, fokus dan bekerja sangat keras untuk bersiap-siap buat 16 Agustus (17 Agustus WIB)," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7399 seconds (0.1#10.140)