Pebulutangkis Indonesia Layak Tampil di Denmark

Rabu, 13 Agustus 2014 - 19:01 WIB
Pebulutangkis Indonesia Layak Tampil di Denmark
Pebulutangkis Indonesia Layak Tampil di Denmark
A A A
JAKARTA - Pebulutangkis Indonesia dianggap sudah layak tampil pada ajang bergengsi tahunan di Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Stadion Ballerup Super Arena, Copenhagen, Denmark, 25-31 Agustus 2014 mendatang.

Ketua umum PP PBSI, Gita Wirjawan menuturkan setelah menjalani berbagai persiapan, para pemain sudah layak untuk mengikuti ajang bergengsi ini. Dan, tambah mantan Menteri Perdagangan, para pemain mampu mengukir prestasi sama seperti tahun lalu.

"BWF World Championships 2014 merupakan salah satu milestone PBSI di tahun 2014. Setelah menjalani berbagai persiapan, kami yakin para atlet dapat meraih prestasi seperti yang telah ditargetkan. Semoga lagu Indonesia Raya kembali berkumandang di Copenhagen," tutur Gita Wirjawan, dalam jumpa persnya di Pelatnas Cipayung seperti dikutip badmintonindonesia, Rabu 913/8).

Hal senada juga disampaikan Sekjen PP PBSI, Anton Subowo. Dia menjelaskan sejauh ini pebulutangkis Tanah Air telah melakukan berbagai persiapan dengan matang, dan semoga mereka bisa mendapat hasil yang setimpal di Kejuaraan Dunia Bulutangkis tahun ini.

"Program persiapan jelang BWF World Championships sudah dilaksanakan. Kami merasa atlet sudah menjalankan latihan dengan baik dan semoga bisa tampil maksimal," sahut Anton Subowo.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9294 seconds (0.1#10.140)
pixels