Tim Indonesia Dalam Kondisi Prima

Rabu, 13 Agustus 2014 - 19:23 WIB
Tim Indonesia Dalam Kondisi Prima
Tim Indonesia Dalam Kondisi Prima
A A A
JAKARTA - Manajer tim bulutangkis Indonesia, Lius Pongoh mengklaim kondisi pebulutangkis Tanah Air dalam keadaan bugar dan siap tempur di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2014 pada 25-31 Agustus mendatang di Copenhagen, Denmark.

Masyarakat Indonesia tidak akan pernah melupakan kontribusi yang ditorehkan duet ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan ganda campuran Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad sewaktu berhasil mengharumkan nama Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2013.

Dua gelar yang berhasil direbut kedua sektor tersebut akan dijadikan modal saat para pemain kembali bakal menguji kemahiran mereka dalam mengayunkan raket di ajang tersebut. Tim Indonesia berencana berangkat ke Copenhagen, Denmark, Kamis (21/8) mendatang.

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Lius Pongoh, skuat kejuaraan dunia sudah siap tempur dan seluruh atlet dalam kondisi prima.

"Persiapan tim sejauh ini bagus, semua atlet dilaporkan pelatih dalam kondisi fit dan siap untuk berangkat ke Denmark. Pesan kami kepada para atlet agar mereka menjaga kondisi jelang keberangkatan dan jangan terbebani, bermainlah sebaik mungkin," ujar Lius kepada Badmintonindonesia, Rabu (13/8).

Berikut daftar pemain Indonesia yang akan berangkat ke turnamen BWF World Championships 2014 :

Tunggal Putra

Tommy Sugiarto, Simon Santoso

Tunggal Putri
Linda Wenifanetri, Bellaetrix Manuputty

Ganda Putra
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Rian Agung Saputro, Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan, Markis Kido/Marcus Fernaldi Gideon

Ganda Putri
Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris, Pia Zebadiah Bernadet/Rizki Amelia Pradipta, Suci Rizki Andini/Tiara Rosalia Nuraidah

Ganda Campuran

Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadet, Marcus Fernaldi Gideon/Rizki Amelia Pradipta, Praveen Jordan/Debby Susanto
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3605 seconds (0.1#10.140)