Bendol Tak Lagi Kenal Bepe

Rabu, 13 Agustus 2014 - 20:47 WIB
Bendol Tak Lagi Kenal Bepe
Bendol Tak Lagi Kenal Bepe
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta, Benny Dollo sepertinya ingin menghapus semua memori indah tentang penyerang Bambang Pamungkas, jelang laga kontra Pelita Bandung Raya (PBR) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Kamis (14/8). Pelatih yang akrap disapa Bendol itu bahkan bersikap seolah tak kenal lagi dengan Bepe -panggilan Bambang-.

“Dia memang bagian dari Persija, tetapi sekarang dia menjadi bagian PBR. Dan di pertandingan besok, PBR adalah lawan. Saya sudah mengatakan kepada pemain, selesai bermain kita berteman lagi,” ucap Bendol kepada sejumlah wartawan, Rabu (13/8).

Bepe memang punya kenangan manis saat berseragam Macan Kemayoran -julukan Persija-. Namun kebersamaannya dengan klub ibu kota itu harus berakhir usai dirinya menolak memperpanjang kontrak. Kini Bepe justru membela klub asal Bandung yakni PBR dan akan melawan mantan timnya.

Pelatih Persija, Bendol pun tak mau terlarut dengan nama besar Bepe yang sempat membuat gemuruh Senayan. Sementara PBR dipastikan bakal mengandalkan pengalaman Bepe ketika Persija untuk mengalahkan tim asal Ibukota tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0315 seconds (0.1#10.140)