Ismed Tak Ragu Jegal Bepe

Rabu, 13 Agustus 2014 - 22:25 WIB
Ismed Tak Ragu Jegal Bepe
Ismed Tak Ragu Jegal Bepe
A A A
JAKARTA - Pemain veteran Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku akan bersikap profesional kala melawan mantan rekannya, Bambang Pamungkas yang kini membela Pelita Bandung Raya (PBR). Menurutnya, tak ada alasan untuk tidak menjegal Bepe di stadion yang pernah meneriakkan nama lawannya itu.

Persija akan melawan PBR dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL), Kamis (14/8). Laga nanti dipastikan berlangsung sengit mengingat kedua tim tengah bersaing lolos ke putaran kedua. Namun bukan hal tersebut yang menjadi sorotan, melainkan comeback-nya Bepe ke Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pertandingan nanti akan menjadi kunjungan pertama Bepe di SUGBK sebagai lawan, bukan lagi sebagai pemain Persija. Menurut mantan rekannya, Ismed, dirinya takkan canggung untuk menjegal Bepe. Sikap profesional akan tetap diusung pemain berusia 35 tahun itu meski berkawan baik dengan Bepe.

"Saya rasa gak ada rasa grogi, kita bersikap profesional, kita sekarang membela bendera masing-masing, terlepas dari pertemanan kita di luar lapangan, kita harus bersikap profesional," tutur Ismed kepada Sindonews, Rabu (13/8).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8538 seconds (0.1#10.140)