Kessler v Froch Seri Ketiga Takkan Pernah Ada

Kamis, 14 Agustus 2014 - 04:21 WIB
Kessler v Froch Seri Ketiga Takkan Pernah Ada
Kessler v Froch Seri Ketiga Takkan Pernah Ada
A A A
COPENHAGEN - Mikkel Kessler menunjukkan gelagat bahwa musuh bebuyutannya Carl Froch enggan untuk menjalani pertarungan ketiganya pada akhir tahun ini. Mantan juara dunia tinju kelas menengah super versi WBA itu mengungkapkannya melalui akun Twitter resminya @MikkelKessler.

Dua petinju beda negara itu sebelumnya sudah terlibat dalam dua pertarungan yang digelar di negaranya masing-masing. Pada pertempuran pertama di Denmark, empat tahun lalu, Kessler yang bertindak sebagai tuan rumah memetik kemenangan angka mutlak. Namun, pertengahan tahun lalu, giliran juara IBF/WBA, Froch yang mengalahkan Kessler ketika menjamunya di London, Inggris.

Usai kekalahan tersebut, Kessler sempat menyatakan berhenti bertinju. Akan tetapi, setelah dia menganulir keputusan pensiunnya pada awal tahun ini, dia memiliki niat untuk mewujudkan pertarungan ketiga dengan The Cobra. Sayangnya, keinginannya itu sepertinya bertepuk sebelah tangan, setelah dia menunjukkan bahwa Froch menolak rencana untuk bertarung dengannya lagi.

Melalui kicauannya di Twitter, Kessler menuliskan, "Tiba-tiba, tidak ada "pejuang" yang ingin bertarung". Itu bisa diartikan bahwa dia tidak menerima respons positif dari Froch ketika tawarannya dikirimkan ke petinju 37 tahun itu.

"Duel ulang seharusnya dua arah. Rupanya itu tidak selalu terjadi. @Carl_Froch seorang pria dengan perkataannya?" tulis Kessler di kicauan lainnya.

Kessler mem-posting kicauan itu, setelah terdapat laporan bahwa dia menjalin kesepakatan duel ulang lawan juara WBA Super belum terkalahkan dari Amerika Serikat, Andre Ward di Denmark pada minggu pertama November. http://sports.sindonews.com/read/890221/50/ward-dilaporkan-sepakat-temui-kessler-lagi
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6593 seconds (0.1#10.140)
pixels