Porter tak Terlalu Istimewakan Brook

Kamis, 14 Agustus 2014 - 07:32 WIB
Porter tak Terlalu Istimewakan...
Porter tak Terlalu Istimewakan Brook
A A A
CARSON - Shawn Porter berupaya untuk mendapatkan performa yang berbeda dengan penampilan sebelumnya ketika melangkah ke dalam ring StubHub Center di Carson, California, Amerika Serikat, untuk menghadapi tantangan petinju Inggris, Kell Brook pada Minggu (17/8).

Pada laga terakhirnya, juara dunia tinju kelas welter IBF itu tampak seperti budolser kecil ketika mencetak kemenangan TKO di ronde keempat atas petinju yang memiliki daya tahan bagus, Paulie Malignaggi, April lalu.

"Lebih dari segalanya, (menang TKO atas Malignaggi) membuat saya menyadari bahwa saya harus menempatkan pada performa spektakuler lain kali ini, sehingga saya bisa mendapatkan apa yang akan terjadi," tutur Porter, dilansir Boxing Scene.

Bertempur dengan Brook, Porter mengakui bahwa tidak ada hal istimewa yang dilakukannya selama kamp pelatihan. Menurut pandangan Perter, termasuk juga ayah yang juga pelatihnya Kenny Porter, tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi gaya bertarung Brook.

"Tidak, tidak ada yang spesifik (yang dilakukan dalam persiapan melawan Brook). Tidak ada yang terlalu rumit. Jadi saya tidak perlu membawa spesialis apapun untuk sparing, atau rencana yang terlalu berbeda," tukas Porter.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6158 seconds (0.1#10.140)