Spurs Angkut Bek Amerika Serikat

Kamis, 14 Agustus 2014 - 15:44 WIB
Spurs Angkut Bek Amerika Serikat
Spurs Angkut Bek Amerika Serikat
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur berhasil mengangkut bek timnas Amerika Serikat, DeAndre Yedlin dengan durasi kontrak selama empat tahun dari Seattle Sounder pada bursa transfer musim panas ini. Setelah memperkuat skuat besutan Jurgen Klinsmann di Brazil, pemain 21 tahun itu mendarat di White Hart Lane -kandang Spurs-.

Yedlin sebelumnya tiga kali membela Amerika Serikat di ajang Piala Dunia 2014 kemarin yang semuanya sebagai pemain pengganti. Terkait dengan keputusannya pindah ke Spurs, Yedlin mengaku meminta saran Klinsmann lebih dulu sebelum memutuskan hijrah ke Liga Premier Inggris.

"Saya sudah bicara banyak dengan Jurgen Klinsmann terkait keputusan ini dan ia mendukung sepenuhnya. Ia memberikan alasan terbaik dibalik keputusan saya memilih Spurs. Ini tim yang hebat dengan pelatih baru dan gaya main mereka sesuai dengan saya," ucap Yedlin seperti dilansir Soccerway, Kamis (14/8).

"Fasilitas yang mereka miliki merupakan tim terbaik di Eropa, bahkan mungkin di dunia. Ini merupakan tim hebat, saya senang dengan keputusan ini. Senang rasanya datang ke Liga Premier Inggris dan menantang beberapa pemain terbaik di dunia," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4102 seconds (0.1#10.140)