The Special One Menolak Kalah

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 05:51 WIB
The Special One Menolak Kalah
The Special One Menolak Kalah
A A A
CARSON - Kell Brook, petinju kelas welter belum terkalahkan asal Inggris, menuturkan bahwa kedatangannya ke Amerika Serikat bukan untuk mencari kekalahan pertamanya. The Special One menegaskan bahwa dia mencoba untuk menjadi juara dunia tinju untuk kali pertama dalam karirnya.

Brook, yang berstatus sebagai penantang wajib, akan melakoni duel 12 ronde melawan juara dunia tinju kelas welter versi IBF asal AS, Shawn Porter, di StubHub Center, Carson, California, Minggu (17/8). Kedua petinju tersebut sama-sama memiliki rekor belum terkalahkan dalam pertarungan tinju profesional.

"Ini adalah kesempatan besar. Saya di sini karena suatu alasan. Sudah saatnya saya (menjadi juara dunia) sekarang," tegas Brook.

Petinju 28 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjalani persiapan yang matang dalam menyambut duel melawan Porter akhir pekan ini. "Pelatihan berlangsung baik, sudah sekitar 15-16 minggu. Saya berlatih di Spanyol, Inggris, dan Las Vegas. Saya siap," tukas Brook, dikutip Fight News.

"Saya ingin menjadi lebih licin dan menunjukkan semua kemampuan saya. Anda akan melihat kesenangan, pukulan nikmat, laga ini akan menjadi kandidat untuk Fight of The Year, saya yakin. Saya tak terkalahkan. Saya menolak untuk kalah. Shawn Porter adalah orang yang serius."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7168 seconds (0.1#10.140)
pixels