Porter Sesumbar Pecah Telur Brook

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 07:37 WIB
Porter Sesumbar Pecah Telur Brook
Porter Sesumbar Pecah Telur Brook
A A A
CARSON - Petinju belum terkalahkan dan juara dunia kelas welter versi IBF, Shawn Porter, memiliki misi untuk memberikan kekalahan pertama buat penantangnya yang berasal dari Inggris, Kell Brook, dalam duel mempertahankan gelar, akhir pekan ini.

Porter, yang berkebangsaan Amerika Serikat, akan menjamu The Special One --julukan Brook- di StubHub Center, Carson, California, AS, Minggu (17/8). Menghadapi kontes pertarungan tersebut, dua petinju itu sama-sama memiliki rekor belum terkalahkan.

"Saya suka bahwa kami berdua belum terkalahkan, kisah yang hebat, pertarungan besar. Saya tahu dia seorang petinju yang bagus, dia tak terkalahkan dan saya tahu saya akan mengambil angka O itu darinya," tandas Porter di Fabela Chavez Boxing Gym di Carson, seperti dikutip Fight News, Kamis.

Demi meraup hasil maksimal, petinju berjuluk Showtime itu mengungkapkan bahwa dirinya telah menjalani kamp pelatihan yang besar. "Kamp memiliki sebuah kamp yang fantastis, terutama di Vegas dan Bay area. Kami sangat senang, siap untuk rock and roll," imbuhnya.

Dalam pertarungan nanti, Porter berharap bisa melakukan apa yang biasanya selalu dia lakukan sebelumnya, yakni memenangkan pertarungan.

Sebagai catatan, pada penampilan terakhirnya, baik Porter maupun Brook sama-sama mencetak kemenangan TKO. Porter sukses menghentikan mantan juara WBA, Paulie Malignaggi di ronde keempat pada 20 April lalu, sementara Brook meraih kemenangan TKO di ronde kedelapan atas petinju yang relatif tidak terkenal Alvaro Robles pada Maret lalu.

Data kedua petinju

Shawn PortervsKell Brook
27 Oktober 1987Lahir03 Mei 1986
Amerika SerikatAsalInggris
170cmTinggi175cm
177cmJangkauan175cm
ShowtimeJulukanThe Special One
OrthodoxStanceOrthodox
24 (15KO)Menang32 (22KO)
-Kalah-
1Seri-
*Dari berbagai sumber
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8265 seconds (0.1#10.140)