Tony Pulis Tinggalkan Palace

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 09:26 WIB
Tony Pulis Tinggalkan Palace
Tony Pulis Tinggalkan Palace
A A A
LONDON - Liga Premier Inggris musim 2014/2015 belum juga bergulir. Namun, salah satu tim peserta, Crystal Palace sudah kehilangan pelatihnya. Ya, Palace harus merelakan pelatih mereka, Tony Pulis pergi.

Pulis yang baru menukangi Palace di awal musim lalu itu memutuskan hengkang lantaran ketidaksepahaman dengan Direktur Palace, Steve Parish. Seperti diberitakan Soccerway, Jumat (15/8), Pulis kecewa dengan minimnya pemain baru yang didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

The Eagles
, julukan Palace, hanya baru mendatangkan tiga pemain: Frazier Campbell, Martin Kelly, dan Brede Hangeland yang didatangkan dengan status free transfer alias gratis.

Hengkangnya Pulis sendiri hanya selang dua hari sebelum Liga Premier Inggris musim 2014/2015 dimulai akhir pekan ini. Sialnya bagi Palace, mereka harus langsung melakoni Derby London melawan Arsenal di partai pembuka.

Di sisi lain, nama mantan pelatih Cardiff City, Malky Mackay disebut-sebut menjadi kandidat kuat pengganti Pulis. Pasalnya, ia dikenal dekat dengan Direktur Olahraga Palace, Iain Moody. Keduanya pernah bahu membahu di Cardiff City.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6009 seconds (0.1#10.140)