Aguero Teken Kontrak Baru di City

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 10:35 WIB
Aguero Teken Kontrak Baru di City
Aguero Teken Kontrak Baru di City
A A A
MANCHESTER - Sergio Aguero akhirnya meneken kontrak baru dengan Manchester City. Dengan demikian, hal ini telah menepis rumor yang belakangan beredar jika dia akan meninggalkan kota Manchester.

Penandatanganan kontrak baru Aguero itu terjadi setelah sang kapten, Vincent Kompany menandatangani kontrak barunya bersama The Citizens selama lima musim. Dilansir Sports Mole, Jumat (15/8) Aguero telah menegaskan komitmennya untuk mengabdi pada City hingga lima tahun ke depan, dan striker berpaspor Argentina itu dilaporkan mendapat nilai kontrak 150 ribu poundsterling (setara Rp2,92 miliar) per pekan.

Ditengah rumor yang mengaitkannya dengan beberapa klub, Aguero sendiri telah menegaskan kesetiannya bersama juara Liga Inggris itu. Dalam situs resmi Manchester City, sang pemain memberikan pernyataannya.

”Sejak saya bergabung dengan City, selalu ada spekulasi yang menunjukkan bahwa saya mungkin akan kembali ke Spanyol. Tapi saya tak pernah menghiraukan itu,” ujar Aguero

”Orang-orang mendengar hal ini dan mereka menganggapnya serius, tapi saya dapat memberitahu para fans dan semua orang di City untuk bersantai. Saya akan berada di sini sampai saya melihat kontrak saya telah habis,” lanjutnya.

Aguero sendiri berjanji akan memberikan seluruh kemampuan terbaiknya kepada klub yang telah membesarkan namanya itu. Aguero ingin membayar kepercayaan yang diberikan City yang mempertahankannya di Etihad dengan meraih sejumlah gelar di musim ini.

”Setiap tahun, saya bertujuan untuk lebih baik dari sebelumnya. Musim lalu luar biasa tapi saya tidak hanya puas dengan dua gelar Premier League, saya ingin lebih dan saya bisa mencapainya dengan mereka di sini. Bersama rekan tim saya,” tandasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7851 seconds (0.1#10.140)
pixels