Keputusan Tony Pulis Buat Wenger Terkejut

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 16:34 WIB
Keputusan Tony Pulis...
Keputusan Tony Pulis Buat Wenger Terkejut
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku terkejut dengan keputusan Tony Pulis yang berhenti menjadi pelatih bagi Crystal Palace. Seperti diketahui, Pulis yang baru menukangi Palace di awal musim lalu itu memutuskan untuk meninggalkan jabatannya tersebut.

Kabar yang beredar menyebutkan Pulis memilih hengkang lantaran ketidaksepahaman dengan Direktur Palace, Steve Parish. Pelatih berusia 56 tahun ini disebut-sebut kecewa dengan minimnya pemain baru yang didatangkan di bursa transfer musim panas ini.

Mengetahui kabar tersebut, Wenger mengaku terkejut atas keputusan yang diambil rekan seprofesinya itu, namun disisi lain pelatih asal Prancis itu bisa memaklumi alasan yang membuat Pulis harus melepas posisinya sebagai pelatih Palace.

“itu kabar yang mengejutkan bagiku, tapi memang seharusnya pelatih yang dipercaya untuk mengendalikan transfer karena kami cukup kompeten untuk memilih pemain yang dibutuhkan oleh tim,” ujar Wenger dilansir Sports mole, Jumat (15/8).

"Satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah dia (Pulis) sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Palace." tandasnya.

Dibandingkan dengan Arsenal, Crystal Palace memang tertinggal dalam soal perekrutan pemain di bursa transfer musim ini. Sejauh ini Arsenal sendiri telah berhasil mendatangkan pemain-pemain baru seperti Alexis Sanchez, Mathieu Debuchy, David Ospina dan Calum Chambers.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1059 seconds (0.1#10.140)