Fiorentina Pantau Khedira

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 16:45 WIB
Fiorentina Pantau Khedira
Fiorentina Pantau Khedira
A A A
FLORENCE - Fiorentina dikabarkan tengah memantau situasi Sami Khedira di Real Madrid. Pasalnya, klub Serie A Italia itu disebut-sebut berminat terhadap gelandang asal Jerman itu.

Dikutip dari Football-Espana, Jumat (15/8) Khedira terancam terus dicadangkan Madrid andai dirinya tidak segera menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun yang telah dibuat klub. Apalagi, Madrid telah mendatangkan dua gelandang tengah baru yakni James Rodriguez dan rekan Khedira di timnas Jerman, Toni Kroos.

Tanda-tanda Khedira tak akan mendapat tempat inti bisa dilihat saat pelatih Carlo Ancelotti saat Madrid menang 2-0 atas Sevilla di Piala Super Eropa, Rabu (13/8) tengah pekan lalu. Don Carlo, lebih memasang Rodriguez, Kroos, dan Luca Modric di sektor tengah Madrid.

Upaya Fiorentina memboyong Khedira tampaknya terganjal dengan absennya klub asuhan Vicenzo Montella itu di Liga Champions musim ini. Sehingga, Khedira pun juga diberitakan lebih memiliih kembali merumput di Jerman bersama Bayern Muenchen. Kebetulan, Muenchen tidak bisa diperkuat Javi Martinez yang menderita cedera ligamen hingga tahun baru nanti.

Di sisi lain, rumor terkait Khedira turut menghangatkan bursa transfer musim panas ini. Sebelum Fiorentina, mantan gelandang Stuttgart itu juga kencang diberitakan tengah diincar Arsenal. Namun belakangan, pihak Arsenal sendiri membantah kabar tersebut. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan, dirinya tidak pernah mendekati Khedira dalam upaya untuk membawanya ke Emirates Stadium.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5241 seconds (0.1#10.140)