Pellegrini Gembok Pemain Kunci

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 21:23 WIB
Pellegrini Gembok Pemain Kunci
Pellegrini Gembok Pemain Kunci
A A A
MANCHESTER - Guna mempertahankan pemain kuncinya, pelatih Manchester City Manuel Pellegrini akan menggemboknya dengan perpanjangan kontrak. Vincent Kompany, David Silva dan Sergio Aguero adalah pemain yang coba dipatenkan dalam kontrak baru.

City akan memulai petualangannya mempertahankan gelar Premier League, Minggu (17/8), melawan Newcastle United. Soal digemboknya pemain ini disampaikan Pellegrini di hadapan wartawan, Jumat (15/8).

"Saya pikir sangat penting untuk klub untuk mempertahankan sejumlah pemain terbaiknya. Penting juga bagi klub mempertahankan mereka karena kerja mereka selama ini sudah baik untuk memenuhi ambisi klub,"ucapnya dilansir soccerway.

Pellegrini menjamin jika manajemen klub mengerti dengan apa yang harus mereka lakukan. "Dalam beberapa hari ke depan sejumlah akan menandatangani kontrak baru."

Pelatih ini terbilang sukses sejak menukangi The Citizen. Tiga gelar sudah dipersembahkannya sejak menggantikan posisi Roberto Mancini.

Mengenai komposisi skuatnya musim ini, Pellegrini cukup yakin dan percaya diri. Apalagi sejumlah pemain anyar mengisi daftar pemain, seperti Bacary Sagna, Frank Lampard, Fernando, Willy Caballero, Eliaquim Mangala dan Bruno Zuculini.

"Rasanya kami akan semakin kuat dibandingkan tahun lalu. Kami telah sukses tahun lalu tapi itu hanya sejarah."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5634 seconds (0.1#10.140)