Wenger Minta EPL Diundur Sepekan

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 14:09 WIB
Wenger Minta EPL Diundur Sepekan
Wenger Minta EPL Diundur Sepekan
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku tak siap menjalani laga pembuka Liga Inggris musim 2014/2015 yang akan berlangsung malam nanti, Sabtu (16/8). Menurutnya, lebih baik laga pembuka diundur satu minggu kemudian.

Arsenal akan menghadapi Crystal Palace di Emirates Stadium dalam pembukaan Liga Inggris musim ini. Beberapa pemain The Gunners seperti Mesut Oezil, Per Mertesacker dan Lukas Podolski tak diikutsertakan di laga perdana sebab baru saja bergabung dengan skuat usai membela negaranya di Piala Dunia.

Wenger kemudian mengeluhkan hal itu yang disebutnya membuat tak siap menghadapi laga pembuka. Pasalnya libur usai kompetisi Piala Dunia yang hanya terhitung sebulan membuat kebugaran beberapa pemain terganggu sehingga dirinya tak siap dan mengusulkan agar diundur sepekan.

"Kami sedikit pendek dalam hal persiapan. Kami memiliki 11 pemain di Piala Dunia. Banyak dari Mereka menjalani liburan setelah Itu,'' tutur Wenger yang dilansir BT Sports, Sabtu (16/8).

"Final Piala Dunia pada 13 Juli dan awal musim Premier League adalah 16 Agustus. Jika Anda memberikan liburan ke beberapa pemain, maka persiapan Anda terbilang sangat singkat. Kami bisa menjalaninya satu minggu kemudian di semua kompetisi,"

Jadwal Arsenal memang terbilang padat di awal musim ini. Usai menjalani laga perdana kontra Crystal Palace, tiga hari kemudian skuatnya harus menjalani laga berat saat melawan Besiktas di babak play-off Liga Champions 2015.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0114 seconds (0.1#10.140)