Sagna Balas Sindiran Wenger

Sabtu, 16 Agustus 2014 - 20:55 WIB
Sagna Balas Sindiran...
Sagna Balas Sindiran Wenger
A A A
MANCHESTER - Bek kanan Manchester City, Bacary Sagna tak tinggal diam menanggapi komentar mantan pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger. Bek yang pindah dari Emirates Stadium pada bursa transfer musim panas ini menegaskan, ia adalah pemain yang profesional.

Seperti diketahui sebelumnya, Wenger sempat mengutarakan kekecewaannya terhadap keputusan Sagna untuk berganti kostum ke Manchester Biru. Wenger menyebut, Sagna sebetulnya sudah menyetujui kepindahan tersebut sebelum pembicaraan perpanajangan kontrak yang akhirnya buntu.

"Saya tahu persis apa yang terjadi. Semua orang tahu. Saya bukan orang yang curang. Saya sangat profesional. Jadi, saya tidak ingin berkomentar soal itu," kata Sagna di Sports Mole, Sabtu (16/8).

Bek yang telah membela The Gunners selama tujuh tahun ini mengungkapkan, dirinya selalu memberikan penampilan terbaik setiap kali dipercaya untuk tampil.

"Bahkan ketika saya kembali dari cedera dan tidak begitu fit, saya selalu bermain. Saya tidak tahu kenapa dia (Wenger) mengatakan itu," ungkap Sagna.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9858 seconds (0.1#10.140)