The Jakmania Ultimatum Persija

Senin, 18 Agustus 2014 - 14:59 WIB
The Jakmania Ultimatum Persija
The Jakmania Ultimatum Persija
A A A
JAKARTA - Ketua Umum fans Persija Jakarta, The Jakmania, Larico Ranggamone memberi ultimatum kepada tim kebanggaannya. Mereka menuntut agar bisa maksimal di dua laga tersisa putaran dua Indonesia Super League (ISL) guna lolos ke babak delapan besar musim ini.

Sebelumnya, di hadapan The Jakmania, Persija gagal meraih kemenangan sebanyak dua kali di Stadion Utama Gelora Bung Karno yakni saat ditahan 0-0 dengan Persib Bandung dan 1-1 dengan Pelita Bandung Raya (PBR).

Tak ayal hasil itu membuat tim asuhan Benny Dollo sedang dalam posisi yang kurang menguntungkan dalam perebutan tiket depan besar. Pasalnya, PBR dan Sriwijaya FC siap menyalip dengan keuntungan tabungan pertandingan yang lebih banyak.

Meski secara matematika Persija memang masih bisa lolos ke babak selanjutnya jika mengemas dua kemenangan di laga sisa. Namun The Jakmania tampaknya sudah terlalu khawatir timnya kembali gagal mendulang poin penuh sehingga Larico selaku ketua para fans pun ikut memberi ultimatum agar Persija bisa menang di dua laga sisa.

"Kemenangan di dua laga sisa harga mati. Pokoknya jika tidak menang, pemain dan pelatih bertanggung jawab atas prestasi buruk Persija," tegas Larico saat dihubungi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3688 seconds (0.1#10.140)