Hati Suarez Tertinggal di Anfield

Senin, 18 Agustus 2014 - 16:20 WIB
Hati Suarez Tertinggal...
Hati Suarez Tertinggal di Anfield
A A A
LIVERPOOL - Luis Suarez memang resmi milik Barcelona. Tapi, hatinya tertinggal di Anfield. Sebelum Liverpool memenangi laga pembuka Liga Primer 2014/2015 kontra Southampton, Minggu (18/8), bintang Uruguay itu mengirim pesan (short message service atau sms) kepada Pelatih Brendan Rodgers.

Suarez mendoakan The Reds agar mendapat hasil terbaik. Dan harapannya terkabul setelah Liverpool menang 2-0 di Anfield, lewat gol Raheem Sterling pada menit ke-23 dan Daniel Sturridge (79), yang hanya dibalas Nathaniel Clyne (56).

Rodgers menyebut pesan Suarez sebagai ungkapan hati yang paling dalam. Cintanya kepada Liverpool masih terjaga kendati sudah berganti kostum. "Luis Suarez mengirimkan kami ucapan indah pagi ini dan berharap kami semua mendapat yang terbaik," kata Rodgers, dilansir Daily Mail, Senin (18/8).

Rodgers menambahkan, pesan yang disampaikan Suarez ditujukan padanya dan bersifat pribadi. Namun, ucapannya menyemangati agar The Reds memulai musim ini dengan ketangguhan.

Mantan pelatih Swansea City itu pun membalasnya dengan ucapan senada. "Saya kirim balasan. Ini sebuah cinta yang nyata. Dia anak baik, tapi sudah pergi dari Anfield. Hatinya adalah Liverpool. Dia akan selalu Liverpool. Kini dia teman Liverpool," imbuh Rodgers.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9682 seconds (0.1#10.140)