Cedera Hamstring, Gibbs Absen Tiga Pekan

Selasa, 19 Agustus 2014 - 11:11 WIB
Cedera Hamstring, Gibbs Absen Tiga Pekan
Cedera Hamstring, Gibbs Absen Tiga Pekan
A A A
LONDON - Arsenal mendapat kabar buruk dengan cederanya bek Kieran Gibbs selama tiga pekan, lantaran karena mengalami cedera hamstring. Kondisi ini membuat klub asal London bakal kehilangan Gibbs ketika menghadapi Besiktas pada pertandingan kualifikasi Liga Champions musim 2014-2015, Rabu (20/8) dini hari.

Seperti dilansir Sky Sports, Selasa (19/8) terakhir kali Gibbs main ketika menghadapi Crystal Palace di kompetisi Liga Premier Inggris, akhir pekan kemarin. Sayang ketika itu pemain 24 tahun ini tidak bisa menyelesaikan pertandingan karena mengalami masalah pada bagian kaki dan mengharuskan dia keluar lapangan lebih cepat.

Nacho Monreal masuk sebagai pemain pengganti ketika menghadapu Palace yang berakhir untuk kemenangan tim asal London 2-1. Absennya Gibbs tentu menjadi peluang bagi Monreal yang hampir pasti bisa dimainkan saat bertandang ke Istabul, dini hari tadi. Arsenal sendiri belum memberikan pernyataan resmi terkait kondisi Gibbs.

Selain Gibbs, Arsenal juga diragukan bisa menggunakan jasa Laurent Koscielny saat menjajal kekuatan Besikta. Sementara bek asal Jerman, Per Mertesacker yang belum lama ini memutuskan pensiun dari laga Internasional sudah kembali berlatih setelah tampil di Piala Dunia 2014, lalu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0457 seconds (0.1#10.140)