Nani Pulang Kampung ke Sporting Lisbon

Rabu, 20 Agustus 2014 - 10:33 WIB
Nani Pulang Kampung ke Sporting Lisbon
Nani Pulang Kampung ke Sporting Lisbon
A A A
LISBON - Gelandang asal Portugal, Luis Nani resmi terlempar dari skuat Manchester United setelah memutuskan pulang kampung untuk bergabung dengan mantan klubnya Sporting Lisbon. Seperti diketahui masa depan Luis Nani di Old Trafford sempat diragukan sejak kehadiran pelatih baru Louis van Gaal.

Nani yang sebenarnya masih memiliki kontrak bersama Setan Merah -julukan United- selama empat tahun kedepan menjadi salah satu pemain yang tak terpilih masuk dalam skuat United dibawah komando Van Gaal. Oleh sebab itu kubu United memutuskan untuk melepas sang pemain.

Kepindahan Nani dikonfirmasi klub asal Portugal itu melalui akun twitter resmi klub.Kini masa depan karir Nani sudah jelas, pemain berusia 27 tahun itu memutuskan untuk kembali bergabung bersama klub sepak bola profesional pertama yang dibelanya.

Seperti dilansir Sports Mole, Rabu (20/8) melalui akun Twitter resminya, Sporting Lisbon memperkenalkan Nani sebagai pemain baru di Estadio Jose Alvadele. “Selamat Datang, @luisnani! #NaniVoltou,” bunyi pernyataan resmi klub di akun twitter @Sporting_CP

Dalam laporan yang sama menyebutkan kalau Nani sendiri akan bergabung dengan Sporting Lisbon dengan status pemain pinjaman selama satu musim kompetisi.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9164 seconds (0.1#10.140)