Spurs Kepincut Dua Penggawa Setan Merah

Rabu, 20 Agustus 2014 - 11:24 WIB
Spurs Kepincut Dua Penggawa Setan Merah
Spurs Kepincut Dua Penggawa Setan Merah
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur dikabarkan sudah kepincut dengan dua pemain Manchester United, Javier Chicarito Hernandez dan Marouane Fellaini di bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain itu terlempar dari revolusi yang dilakukan Setan Merah -julukan United- dibawah arahan pelatih anyar, Louis Van Gaal.

Sejak United ditangani Van Gaal, peran Marouane Fellaini bersama United tampak tak signifikan. Apalagi klub yang bermarkas di Old Trafford -kadang United- telah mendatangkan gelandang baru, Ander Herrera yang akan membuat Fellaini semakin tersisih.

Sementara Chicarito dalam beberapa kesempatan memang mengutarakan niatannya untuk hengkang. Maklum, ia bukanlah pilihan utama di lini depan United yang telah diisi Robin van Persie dan Wayne Rooney. Di musim lalu saja, ia hanya tampil enam kali dan lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti.

Dilansir Goal, Rabu (20/8) kini kedua pemain itu menjadi incaran Tottenham Hotspur. Bahkan Klub London Utara itu sedang menyiapkan tawaran sebesar 24 juta poundsterling atau setara dengan Rp 466 miliar untuk memboyong kedua pemain United itu.

Namun langkah Spurs untuk merekrut keduanya tak mudah, pasalnya Fellaini juga diminati oleh klub Italia, Napoli, sedangkan Chicarito tengah gencar didekati oleh raksasa Italia, Inter Milan
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9392 seconds (0.1#10.140)