The Special One Tarung Lagi Akhir Tahun Ini

Kamis, 21 Agustus 2014 - 07:17 WIB
The Special One Tarung...
The Special One Tarung Lagi Akhir Tahun Ini
A A A
LONDON - Promotor Kell Brook, Eddie Hearn menuturkan jika dirinya kini tengah mempertimbangkan sejumlah nama untuk menjadi lawan Brook dalam duel mempertahankan sabuk juara dunia kelas welter IBF untuk pertamanya.

Akhir pekan lalu, The Special One --julukan Brook- secara mengejutkan berhasil merebut sabuk IBF dari Shawn Porter lewat kemenangan angka (majority decision) di Carson, California, Amerika Serikat.

Selang beberapa hari usai merebut mahkot juara dunia, Hearn sudah menguraikan rencana untuk Brook kembali ke dalam ring.

Hearn ketika diwawancarai IFL.TV mengungkapkan bahwa petinju 28 tahun itu akan berlaga di depan pendukungnya di Sheffield, Inggris, pada 6 Desember mendatang. Kendati demikian, Hearn menegaskan jika lawan yang akan dihadapinya bukan saingan domestiknya, Amir "King" Khan.

Beberapa nama seperti mantan juara dunia kelas ringan, Brandon Rios, dan Andre Berto masuk dalam pertimbangan Hearn. Sementara Josesito Lopez, yang disebut-sebut bakal berhadapan dengan Khan, menjadi alternatif lain yang bisa didekati pihak Brook.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)