Babak Pertama, Chelsea Temui Jalan Buntu

Sabtu, 23 Agustus 2014 - 21:58 WIB
Babak Pertama, Chelsea Temui Jalan Buntu
Babak Pertama, Chelsea Temui Jalan Buntu
A A A
LONDON - Chelsea menemui jalan buntu untuk menciptakan gol di babak pertama melawan Leicester City, dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (23/8). Skor kacamata pun mewarnai jalannya pertandingan di interval pertama ini.

Chelsea sebenarnya cukup diuntungkan dengan jadwal Liga Premier Inggris musim ini. Setelah pekan lalu mencukur Burnley dengan skor 3-1, kini tim polesan Jose Mourinho menjamu tim yang terbilang kualitas permainannya masih jauh dari tim berjuluk The Blues.

Menurunkan formasi andalan (4-2-3-1), Chelsea langsung mengambil inisiatif untuk menggedor pertahanan Leicester. Laga baru berjalan tiga menit, Andre Schuerrle, sudah mengancam gawang yang dijaga Kasper Schmeichel.

Beruntung anak dari Peter Schmeichel itu sukses memblok bola liar hasil dari sepakan Schuerrle dari luar kotak penalti. Bisa dikatakan, Kasper tampil cemerlang di interval pertama ini.

Pasalnya, Kasper sukses memblok sepakan dari Diego Costa dan Gary Cahill, saat terjadi kemelut di depan gawang pada menit ke-19. Skor pun belum berubah.

Kendati tuan rumah mampu menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 55-45 atas Leicester . Namun, hingga interval pertama tak gol yang tercipta dan skor kacamata (0-0) tak berubah.

Susunan Pemain

Chelsea (4-2-3-1): Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Oscar, Eden Hazard, Andre Schuerrle, Nemanja Matic, Diego Costa

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel, Ritchie De Laet, Paul Konchesky, Wes Morgan, Liam Moore, Dean Hammond, Andy King, Jeffrey Schlupp, Riyad Mahrez, David Nugent, Jose Leonardo Ulloa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5913 seconds (0.1#10.140)