Hearn Ragukan Kemampuan Abraham

Minggu, 24 Agustus 2014 - 17:48 WIB
Hearn Ragukan Kemampuan...
Hearn Ragukan Kemampuan Abraham
A A A
LONDON - Promotor tinju asal Inggris, Eddie Hearn mempertanyakan kemampuan juara kelas menengah super versi WBO asal Jerman, Arthur Abraham ketika berhadapan dengan petinju Inggris, Paul Smith di Kiel, Schleswig-Holstein, Jerman, 28 September mendatang.

Menyambut laga memperebutkan gelar tersebut, Smith sudah bekerja keras dan mengantongi modal empat kemenangan beruntun. Dan Hearn pun percaya jika petinju asli Liverpool itu menghadapi Abraham pada waktu yang tepat dalam karirnya. "Saya hanya merasa sepertinya ini adalah waktu yang tepat untuk Paul Smith melawan Arthur Abraham," tegas Hearn kepada Sky Sports.

"Abraham tiba di masa-masa akhir karirnya. Masih adakah keinginan menghadapi lawan seperti Paul Smith? Bisakah dia mendapatkan dirinya untuk itu lagi, berlari dengan keras di pagi hari, dan sparing lama?" tanya Hearn.

"Paul Smith bisa, karena ini adalah kesempatan sekali dalam seumur hidup baginya. Dia akan memberikan segalanya ke dalam kamp dan segalanya di malam pertarungan," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0826 seconds (0.1#10.140)