Stoke Imbang, Tottenham Berpesta

Minggu, 24 Agustus 2014 - 21:37 WIB
Stoke Imbang, Tottenham Berpesta
Stoke Imbang, Tottenham Berpesta
A A A
LONDON - Empat klub Liga Inggris berbeda nasibnya di pekan kedua Liga Inggris, Minggu (24/8). Jika Stoke City harus puas bermain imbang 1-1 dengan Hull City, Tottenham justru berpesta usai menang dengan skor telak 4-0 atas Queens Park Ranger.

The Lily Whites
melanjutkan kemenangan di pekan kedua kali ini. Bermain di White Hart Line, Nacer Chadli menjadi bintang dengan dua golnya di menit ke 12 dan 37, disusul Eric Dier di menit ke-30 dan gol penutup dari Emanuel Adebayor di menit ke-65 untuk menghempaskan QPR.

Bergeser ke daerah Yorkshire, tuan rumah Hull City harus puas bermain imbang melawan tim tamu Stoke City dengan skor 1-1. Sempat unggul melalui penyerang anyarnya, Nikica Jelavic di menit ke-42, Ryan Shawcross akhirnya membuat tim tamu mampu mencuri satu poin dari kandang The Tigers usai mencetak gol di menit ke-83.

Hasil itu membuat Tottenham mengoleksi poin enam dari dua kali bertanding sedangkan QPR harus terbenam ke posisi juru kunci dengan belum mendapat poin. Hull yang mendapat tambahan satu poin kini mengoleksi nilai empat dan Stoke berhasil mendapatkan poin perdananya musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8147 seconds (0.1#10.140)