Tommy Patok Tembus Semifinal

Rabu, 27 Agustus 2014 - 11:07 WIB
Tommy Patok Tembus Semifinal
Tommy Patok Tembus Semifinal
A A A
COPENHAGEN - Tunggal Putra Indonesia, Tommy Sugiarto mengaku merasa beruntung dengan hasil undian di Kejuaraan Dunia Bulutangkis di Copenhagen, Denmark. Meski beberapa pemain top dunia mundur, Tommy tetap pasang patok melaju ke semifinal.

"Undian saya dibilang menguntungkan sekali juga tidak, mungkin di babak-babak awal saja. Lawan Derek (Wong) juga tidak bisa dibilang mudah. Target saya memang minimal babak semifinal, tetapi ini pertandingan besar, saya mau tetap menjaga fokus satu demi satu pertandingan dulu," ungkap Tommy dikutip Badminton Indonesia, Rabu (27/8).

Ajang BWF World Championships 2014 sendiri diwarnai dengan mundurnya sejumlah pemain tunggal putra top dunia. Sebut saja nama-nama seperti Kenichi Tago (Jepang), Du Pengyu (Tiongkok), Boonsak Ponsana (Thailand) dan Simon Santoso (Indonesia) yang telah menarik diri dari kejuaraan bergengsi ini.

"Buat saya sih tidak terlalu berpengaruh, karena pemain-pemain ini tidak ada di jalur draw saya. Jadi sekarang saya fokus pada pemain-pemain yang di undian akan bertemu dengan saya," tandasnya
.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0609 seconds (0.1#10.140)