Riky/Richi Waspadai Servis Wakil China

Rabu, 27 Agustus 2014 - 12:46 WIB
Riky/Richi Waspadai Servis Wakil China
Riky/Richi Waspadai Servis Wakil China
A A A
COPENHAGEN - Jelang pertandingan Zhang Nan/Zhao Yunlei di babak ketiga Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2014. Duet Riky Widianto/Richi Puspita Dili mengaku akan mewaspadai pukulan servis unggulan pertama tersebut.

Menilik rekam jejak kedua pasangan, Zhang/Zhao lebih diunggulkan ketimbang duet Indonesia. Tercatat dari tiga pertemuan terakhir, Riky/Richi selalu mengakui kehebatan lawannya tersebut.

Terakhir kali Riky/Richi menelan kekalahan di turnamen yang sama tahun lalu. Saat itu, unggulan ke-15 ini kalah dengan straight game 21-14, 21-17. Sehingga pasangan Indonesia ini mengaku masih penasaran untuk bisa menundukkan ganda campuran terkuat dunia tersebut. Pasalnya, lawan memiliki senjata utama lewat pukulan servis-nya.

"Kami sudah tiga kali bertemu dan belum pernah menang. Zhang/Zhao unggul di servis yang tipis, mereka memang punya servis yang bagus dan menyulitkan. Kadang pertandingan sudah ramai dan kami sering salah terima servis, biasanya dari sini mereka selanjutnya langsung cepat dapat poin. Pasangan ini juga permainannya safe, jarang membuat kesalahan sendiri," jelas Richi dikutip badmintonindonesia, Rabu (27/8).

"Kami akan tampil lepas saja, sebetulnya pertandingan melawan Zhang/Zhao selalu berlangsung ramai. Kami penasaran juga ingin mengalahkan pasangan rangking satu dunia tersebut," timpal Riky.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4202 seconds (0.1#10.140)