Kapten Spurs Hijrah ke Hull

Rabu, 27 Agustus 2014 - 17:06 WIB
Kapten Spurs Hijrah ke Hull
Kapten Spurs Hijrah ke Hull
A A A
LONDON - Kapten Tottenham Hotspur, Michael Dawson memutuskan pindah ke Hull City, setelah sembilan musim berbaju The Lily White -julukan Tottenham-. Kepastian hijrahnya Dawson dari Spurs diketahui setelah Hull City mengonfirmasi kedatangan bek berusia 30 tahun itu, Selasa (26/8) sore waktu setempat.

Dalam video sambutannya, Dawson mengaku siap berkontribusi bagi tim berjuluk The Tigers tersebut. "Klub ini punya pelatih dan tim yang bisa berkompetisi dalam semua kompetisi. Dengan kualitas yang kami miliki di ruang ganti, memberi keyakinan. Saya telah siap dan tak sabar untuk bermain," ucap Dawson seperti dikutip Tribalfootball, Rabu (28/8).

Dengan hengkang ke Hull, Dawson mengakhiri sembilan tahun kebersamaannya bersama Spurs. Bek yang bergabung dengan Spurs dari 2005 itu pun mengucapkan rasa terima kasih kepada klub yang telah membesarkan namanya tersebut.

"Saya telah berada di sini selama hampir satu dekade dan saya sangat menikmati setiap menitnya. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang berada di klub termasuk fans," katanya.

Sementara itu, Dawson sendiri merupakan pemain keenam yang diboyong Hull di bursa transfer musim panas ini setelah Jake Livermore, Robert Snodgrass, Andrew Robertson dan Harry Maguire.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0441 seconds (0.1#10.140)