Gusti Prabu Bekali Timnas U-19

Rabu, 27 Agustus 2014 - 19:01 WIB
Gusti Prabu Bekali Timnas U-19
Gusti Prabu Bekali Timnas U-19
A A A
YOGYAKARTA - Para pemain Timnas U-19 yang saat ini tengah menjalani ospek di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Yogyakarta mendapatkan pembekalan dari Ketua KONI DIY Gusti Bendoro Pangeran Haryo Prabukusumo atau akbrab di sapa Gusti Prabu. Para penggawa Garuda Muda ini bergabung dengan ratusan mahasiswa UNY.

Gusti Prabu memberikan pencerahan bagi mahasiswa baru tersebut di GOR Tenis UNY, Rabu (27/8). Adik Sri Sultan Hamengkubuwo X itu meminta agar mahasiswa baru tersebut gigih dalam menuntut ilmu.

"Harus ada keseimbangan antara ilmu pengetahuan dan skill dalam olahraga. Kalian harus benar-benar menjadi orang yang bisa membanggakan, baik orang tua, masyarakat, hingga bangsa dan negara," kata Gusti Prabu.

Bekal ilmu di peroleh dalam bangku kuliah, lanjut dia, harus mampu dimanfaatkan untuk kepentingan yang lebih luas. Artinya, jangan sampai lulusan FIK UNY tidak mumpuni dalam bidang ilmu keolahragaan.

Gusti Prabu juga mensuport bagi mahasiswa baru, khususnya pemain timnas U-19 yang menjadi keluarga besar di FIK UNY. Dia berharap agar pemain-pemain anak asuh Indra Safri itu tetap menorehkan prestasi di negeri ini. "Kita harus bangga pada adik-adik kita pemain timnas U-19 yang sudah menjadi keluarga FIK UNY," katanya.

Awak Garuda Muda yang tengah menjalani ospek di UNY Yogyakarta :
1. Ravi Murdianto
2. M. Sahrul Kurniawan
3. Hansamu Yama Pranata
4. Ryuji Utomo Prabowo
5. Febly Gushendra.
6. Putu Gede Juni Antara
7. M. Fatchurochman
8. Eriyanto
9. Muhammad Hargianto
10. Zulfiandi
11. Evan Dimas Darmono.
12. Paulo Octavianus Sitanggang
13. Alqomar Tehupelasury
14. Ichsan Kurniawan
15. Hendra Sandi Gunawan
16. Maldini Pali
17. Dinan Yahdian Javier
18. Septian David Maulana
19. Yabes Roni Malaifani
20. Miftahul Hamdi
21. Ilham Udin Armaiyn, dan
22. Muchlis Hadi Ning Syaifulloh.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)