Indra Sjafri Comot Pemain Andalan Keltjes

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 19:12 WIB
Indra Sjafri Comot Pemain...
Indra Sjafri Comot Pemain Andalan Keltjes
A A A
DEPOK - Pelatih Timnas Indonesia U-19 A, Indra Sjafri comot pemain andalan Timnas U-19 B yang diasuh Rudy Keltjes yang rencananya bakal dibawa ke Eropa. Pemain tersebut yakni bek tengah Rudolof Yanto Basna berdarah Jawa Papua itu yang memang diakui Keltjes punya skill individu sangat bagus.

Maka tidak mengherankan mengherankan jika namanya masuk radar Indra Sjafri. Saat menggelar uji coba kedua melawan UNJ di lapangan Pemusatan Latihan Timnas Usia Muda, Jumat (29/8), Keltjes mengaku jika Yanto sudah dibawa sejak kemarin Indra datang.

"Kami melayani Sjafri siapa anak-anak yang bagus boleh dipakai di sana, termasuk Yanto juga kembali, saya layani saja, karena itu peluang masuk ke dunia lebih cepat. Kejuaraan dunia lebih tinggi levelnya, jadi saya tidak keberatan," tutur Keltjes, Jumat (29/8).

Yanto sendiri berperan sebagai pemimpin tim dalam skuat besutan Keltjes, kini tugasnya digantikan oleh Angga Ferbriyanto. Penyerang belia tersebut diharapkan bisa memimpin rekan-rekannya. "Tadi Sngga yang memimpin dan ia sudah berpengalaman. Ia pemain yang siap mimpin, mudah-mudahan tidak kaku," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1262 seconds (0.1#10.140)