Besok Keltjes Coret Delapan Pemain

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 20:09 WIB
Besok Keltjes Coret...
Besok Keltjes Coret Delapan Pemain
A A A
DEPOK - Timnas Indonesia U19 B memasuki tahap akhir seleksi pemain saat menjalani pemusatan latihan di Pemusatan Latihan Timnas Usia Muda, Sawangan sejak 22 Agustus lalu. Sabtu (30/8) pagi, pelatih Rudy Keltjes akan mencoret delapan pemain untuk menentukan skuat di turnamen Piala AFF U19 Preparatory 5-15 September mendatang di Malaysia.

Kini di Sawangan terdapat 28 pemain setelah dipangkas dari total 42 nama. Pemain andalan, Sabeq Fahmi Fachrezy dan Muhamad Junda Irawan masih berada dalam tim tersebut.

Keltjes yang sebelumnya ingin melakukan uji coba sebanyak tiga kali urung terlaksana akibat kondisi pemain. Tak pelak sesi latihan besok bakal menjadi penentuan 20 nama pemain yang akan dibawa ke Vietnam.

"Rencana satu kali uji coba lagi tidak jadi. Sudah cape anak-anak, jadi hanya dua kali sama ini. Besok langsung ada pemulangan. Ada delapan pemain yang akan dipulangkan begitu sesi latihan pagi selesai," tutur Keltjes di Sawangan, (29/8).

Sebelumnya, jumlah pemain ada 29 orang. Namun satu pemain yakni Rudolof Yanto Basna sudah terlebih dahulu dicomot pelatih Timnas U19 A, Indra Sjafri yang juga membutuhkan pemain untuk dibawa ke Eropa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)