Ganda Putra Habis tak Tersisa

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 21:19 WIB
Ganda Putra Habis tak Tersisa
Ganda Putra Habis tak Tersisa
A A A
COPENHAGEN - Hasil buruk di ganda putri ternyata menular ke ganda putra. Angga Pratama/Ryan Agung Saputra gagal melangkah ke semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis setelah ditumbangkan duo Korsel, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang dan sekaligus memastikan sektor ganda putra sudah tidak tersisa.

Awalnya, Angga/Ryan diharapkan bisa membuat kejutan, menyusul absennya Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan. Tapi pengalaman sepertinya belum mampu membawa mereka melaju lebih jauh. Dalam duel yang berlangsung di Ballerup Super Arena, Jumat (29/8), pasangan Negeri Ginseng menang dua gim langsung 21-14, 21-13.

Sebelumnya, dua ganda putri juga sudah kandas setelah gagal menghadang lawan-lawannya. Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris kalah dari China Tian Qing/Zhao Yunlei 12-21, 15-15. Sedangkan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari disingkirkan Reika Kakiiwa/Miyuki Maeda 19-21, 13-21.

Harapa kini tinggal ada di nomor ganda campuran dimana Praveen Jordan/Debby Susanto yang akan bertanding melawan pasangan tuan rumah Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen. Indonesia baru memastikan tiket semifinal setelah Tommy Sugiarto menjinakan pemain Belanda Eric Pang.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5207 seconds (0.1#10.140)