Rabiot Berpeluang Main di Roma

Senin, 01 September 2014 - 16:50 WIB
Rabiot Berpeluang Main di Roma
Rabiot Berpeluang Main di Roma
A A A
ROMA - Gelandang muda Paris Saint-German (PSG), Adrien Rabiot dikabarkan berpeluang untuk melanjutkan karirnya di Serie A bersama AS Roma. Pemain berusia 19 tahun ini memang kerap diberitakan bakal hengkang dari PSG menyusul penolakannya untuk tawaran perpanjangan kontrak yang diberikan oleh klub Prancis tersebut.

Rabiot yang telah menolak perpanjangan kerjasama tersebut akhirnya menjadi incaran beberapa klub Eropa, santer yang beredar Arsenal dan AS Roma berebut untuk menggunakan jasa Rabiot.

Namun AS Roma sepertinya menjadi klub yang akan berhasil mendapatkan sang pemain, bahkan klub asal ibu kota itu disebut siap mengelontorkan dana sekitar 15 juta Euro atau setara dengan Rp 230 miliar pada raksasa Eredivese itu untuk memuluskan langkah Rabiot menuju Stadion Olimpico.

Keinginan Roma tersebut sepertinya bisa terealisasi, pasalnya, dilansir Sports mole, Senin (1/9) presiden Paris Saint-Germain Nasser Al Khelaifi telah membuka peluang untuk Roma melakukan negosiasi perihal transfer Rabiot.

"Mungkin Adrien bisa meninggalkan PSG untuk Roma, tapi kami masih mempertimbangkan hal itu, jika mereka mengajukan, kami dengan terbuka bersedia membicarakannya, maka siapa yang tahu untuk kedepannya?" ujar Al-Khelaifi

Jika Roma serius untuk memboyong Rabiot, maka tim berjuluk i Giallorossi ini harus segera bergerak mengamankan sang pemain sebelum jendela transfer ditutup beberapa jam lagi.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8279 seconds (0.1#10.140)