Kompany Absen Bela Belgia

Rabu, 03 September 2014 - 18:18 WIB
Kompany Absen Bela Belgia
Kompany Absen Bela Belgia
A A A
BRUSSELS - Timnas Belgia terancam tak bisa diperkuat bek andalan mereka, Vincent Kompany saat harus meladeni Australia dalam partai persahabatan, Jumat (5/9) dini hari. Pasalnya pemain Manchester City itu mengalami cedera betis saat melakoni laga di Liga Premier Inggris.

Seperti diberitakan Sports Mole, Rabu (3/9) cedera betis Kompany diduga didapat saat bek berusia 28 tahun itu memperkuat City ketika dikalahkan Stoke City 0-1. City sebagai juara bertahan mendapat pukulan telak dengan kekalahan perdana ini.

Akibat cedera tersebut, Kompany kabarnya tidak mengikuti sesi latihan pagi, waktu setempat dan dibawa ke rumah sakit untuk melakukan pemindaian betisnya. Hasilnya Kompany diharuskan menepi untuk beberapa waktu, meski belum ada pernyataan resmi dari klub.

Figur Kompany terbilang penting bagi timnas Belgium. Pasalnya, ia sekaligus menjabat sebagai kapten tim. Bersama Thomas Vermaelen, Toby Alderweireld, dan Jan Vertonghen, Kompany menjadi palang pintu tangguh bagi gawang Thibaut Courtois.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6349 seconds (0.1#10.140)