Jawara Liga Malaysia Incar Fernando Torres

Kamis, 04 September 2014 - 01:59 WIB
Jawara Liga Malaysia Incar Fernando Torres
Jawara Liga Malaysia Incar Fernando Torres
A A A
JOHOR - Jawara Liga Malaysia, Johor Darul Takzim membuat langkah berani dengan mengincar sejumlah pemain kelas dunia untuk memperkuat skuatnya yang akan berlaga pada musim 2016 mendatang.

Yang mengejutkan, nama Fernando Torres masuk sebagai target utama klub berjuluk Harimau Selatan ini. Ambisi besar untuk mendatangkan striker timnas Spanyol itu diutarakan oleh pemilik klub, Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

"Kami telah memulai perundingan untuk mendapatkan Torres yang akan menjadi penyerang paling penting untuk tim pada musim 2016. Ia akan menggantikan posisi penyerang JDT, Luciano Figueroa yang akan hengkang pada 2016 mendatang," kata sang Tunku Mahkota Johor kepada Astro.

"Walaupun prestasinya di Chelsea kurang meyakinkan, tapi kami juga melihat prestasinya ketika bermain di Liverpool dan saat membela timnas Spanyol," ujarnya.

Selain pemain AC Milan itu, JDT juga dikabarkan berniat mendatangkan nama pemain kelas dunia lainnya seperti Fernando Llorente, Mario Gomez, Javier Saviola dan Diego Milito
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7297 seconds (0.1#10.140)